Universitas Paramadina tandatangani kerjasama dengan Asosiasi Profesi Pasar Modal Indonesia (APPMI)

beiUniversitas Paramadina tandatangani kerjasama dengan Asosiasi Profesi Pasar Modal Indonesia (APPMI) di di gedung BEI Jakarta, Rabu (25/5/2016) ini. Dalam penandatangan MoU tersebut hadir  mewakili APPMI, Ketua APPMI & Ketua Dewan Pelaksana Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal Bapak Haryajid Ramelan, sedangkan wakil dari Universitas Paramadina Bima Priya Santosa (Deputi Rektor).

Kegiatan ini dihelat dalam acara pembukaan perdagangan. “Pembukaan perdagangan tersebut bertujuan untuk menyosialisasikan pelatihan dan sertifikasi profesi pasar modal secara lebih luas”, demikian dikatakan Haryajid Ramelan. Pembukaan perdagangan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Perdagangan Bapak Alpino Kianjaya. Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa Bapak Samsul Hidayat. Direktur Penilaian Perusahaan Bapak Chaeruddin Berlian. Manajer Bilec M. Sarwani, dan Perbanas.

Adapun lingkup kerjasama APPMI dan Universitas Paramadina ini meliputi program penyelenggaraan pendidikan, pengajaran, workshop & training.

Dalam acara tersebut, pembukaan perdagangan juga sekaligus diiringi dengan wisuda CSA, CRP, dan CTA oleh APPMI dan Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal Indonesia.

218 total views, 3 views today