S1 Ilmu Komunikasi


Bagi anda yang sibuk bekerja dan ingin melanjutkan pendidikan ke Jenjang S1 Ilmu Komunikasi maka Program Studi Ilmu Komunikasi di Kelas Karyawan Universitas Paramadina adalah pilihan terbaik bagi anda.

Berikut kami sampaikan informasi tentang S1 Ilmu Komunikasi di Kelas Karyawan Universitas Paramadina sebagai berikut:

S1 Ilmu Komunikasi

Akreditasi BAN-PT: B

Konsentrasi:
– Humas Stratejik
– Penyiaran
– Komunikasi Stratejik
– Komunikasi Pemasaran dan Periklanan

PILIHAN HARI DAN JAM KULIAH

Jadwal dapat dipilih:

  • Kelas B : Senin – Jum'at : Jam 18.30 – 21.00 WIB + E-Learning
  • Kelas C : Sabtu: Jam 07.00 – 18.00 WIB + E-Learning

PILIHAN KAMPUS
Mahasiswa Kelas Karyawan bisa memilih kampus di bawah ini:

Kampus Jakarta :
Jl. Gatot Subroto Kav. 97 Mampang Jakarta Selatan
- Jl. Raya Mabes Hankam No.Kav 9, Cipayung, Kota Jakarta Timur (Khusus Fakultas Ilmu Rekayasa)

Kampus Cikarang :
- Meikarta Distrik 2, Cikarang, Bekasi

Biaya Kuliah dan Pendaftaran
Untuk mengetahui Biaya dan Pendaftaran Mahasiswa Baru KLIK DISINI

Deksripsi

Ilmu Komunikasi adalah ilmu yang mempelajari proses penyampaian pesan secara efektif agar dapat diterima dan dipahami oleh khalayak. Selain itu, jurusan Ilmu Komunikasi mempelajari komunikasi dalam berbagai tingkatan, seperti antar individu, kelompok, media, budaya, dan lain sebagainya.

Ilmu Komunikasi merupakan induk dari beberapa ilmu turunannya, seperti Periklanan, Penyiaran atau Broadcasting, Jurnalistik, Kajian Media, Public Relations sebagainya.

Karir
 
  • Sarjana Ilmu Komunikasi dapat bekerja dan berkarir di semua jenis perusahaan (lokal, nasional/regional, maupun multinasional), semua lembaga pemerintah dan non pemerintah termasuk LSM, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), semua departemen, lembaga keuangan, lembaga pelayanan publik (swasta maupun pemerintah), media penyiaran, media periklanan, industri pertelevisian, perfilman, rumah produksi (production house), industri media cetak (koran, tabloid, majalah), media elektronik (TV, radio, internet) sebagai tenaga profesional, praktisi dan konsultan PR/Humas, konsultan periklanan, konsultan penyiaran, konsultan jurnalistik, sebagai media planner, account executive, art/creative director, copywriter, presenter, television broadcaster, radio broadcaster, producer, professional master of ceremony, MC Professional, jurnalis, reporter, wartawan, peneliti, anggota DPR / DPRD, akademisi/dosen, pemimpin/manajer, pengamat komunikasi publik, pengamat komunikasi politik, pengamat media, pemerintah dan pengamat masalah-masalah dan fenomena komunikasi yang terjadi di masyarakat, koresponden, pengamat humas pemerintah, dsb.
  • Menjadi dosen/pengajar/peneliti bidang ilmu komunikasi di PTN/PTS atau pusat-pusat pendidikan dan pelatihan (pusdiklat), atau peneliti di Lembaha-lembaga Riset, Rating, Survei.
  • Setiap orang memang mempunyai hak untuk daftar menjadi seorang pegawai negeri sipil, untuk lulusan Budidaya Perikanan juga bisa melamar kerja sebagai PNS dan yang paling sesuai adalah melamar ke instansi pemerintahan seperti Kementrian Kelautan dan Perikanan, Balai Penelitian Kelautan, Dinas Perikanan Daerah, dan lain sebagainya.
  • Berwiraswasta (Entreprenuer) dengan mendirikan perusahaan periklanan, perusahaan media massa, perusahaan penyiaran, media periklanan, media penyiaran, media cetak (koran, tabloid, majalah, media elektronik (TV, radio, internet), konsultan hubungan masyarakat, konsultan periklanan, konsultan penyiaran, konsultan jurnalistik, dsb.
Silahkan Bertanya
ANDA JUGA BISA BERTANYA DI SINI

Nama Lengkap *
No HP *
Email *
Domisili *
Pertanyaan

PERMINTAAN BROSUR

PENDAFTARAN ONLINE