Universitas Paramadina Jalin Kerjasama Riset Big Data dengan P.T. Wawasan Convedge Int’l

convedgeparamadina

Universitas  Paramadina menggandeng PT Wawasan Convedge Internasional atau yang biasa dikenal Convedge yang sepakat untuk bekerjasama. Penandatanganan naskah kerjasama berlangsung di ruang Granada Universitas Paramadina pada hari ini Rabu (22/3-2017).

Bertindak mewakili Universitas Paramadina Rektor Bp. Prof. Firmanzah, Dr. Ayu Dwi Nindyati, M.Si, Psikolog (Deputi Rektor Bid. Kerjasama, Pengembangan Bisnis, dan Alumni), sementara mewakili Convedge, Bpk. Stan Lee (Direktur) dan William Lim (Director for Business Development, Fusionex International).

Kerjasama dengan Convedge, perusahaan yang beralamat di Satrio Tower – 6th floor unit 1, Jl. Prof. Dr. Satrio, Setia Budi, Jakarta ini meliputi aspek pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Bentuk nyata dari kerjasama ini nantinya diantaranya adalah workshop/seminar, pengayaan pengetahuan mahasiswa terkait dengan Big Data melalui kuliah tamu serta collaborative research antara peneliti atau dosen dari UPM dengan expert dari Convedge.

Turut hadir dalam penandatanganan ini, Bima Priya Santosa, Ak. BAP, MFM (Deputi Rektor Bid. Administrasi, Operational, dan Keuangan), Dr. Iin Mayasari (Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis), Gilang Cempaka, M.Ds (Dekan Fakultas Rekayasa), Dr. Fatchiah E. Kertamuda, M.Sc. (Dekan Fakultas Falsafah & Peradaban), Leonita Kusumawardani (Direktur Pengembangan Mahasiswa) , Alfikalia, M.Si., Psikolog. (Direktur LPPM).

19 total views, 2 views today